Sukses

Aktif Lagi di Medsos, Ibunda Nagita Slavina Maafkan Raffi Ahmad?

Setelah sekian lama menghilang, ibunda Nagita Slavina, akhirnya kembali memperlihatkan batang hidungnya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama menghilang, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, akhirnya kembali memperlihatkan diri ke hadapan publik. Belum lama ini, Rieta terlihat bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar.

Tak hanya itu, Rieta Amilia juga sudah kembali aktif di Instagram pribadinya. Ia memulai posting-annya lagi dengan mengunggah poster film Rafathar The Movie ke Instagram pribadinya di pertengahan Agustus ini.

 Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker dan Rafathar.

Rieta terakhir kali aktif di Instagramnya saat Lebaran tahun lalu atau sekitar Juli 2016. Pada waktu itu, gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berembus sangat kencang.

Banyak yang menduga, menghilangnya ibunda Nagita Slavina dari media sosial lantaran ingin menghindari kabar buruk soal perselingkuhan menantunya. Apalagi tak lama setelah itu Rieta Amilia diketahui sempat jatuh sakit.

Kini, ibunda Nagita Slavina itu rutin mengunggah sejumlah foto dan video lagi ke Instagram pribadinya. Terutama momen-momen indahnya bersama sang cucu tercinta, Rafathar.

Ibunda Nagita Slavina aktif lagi di Instagram [foto: instagram/rieta_amilia]

Kembalinya Rieta Amilia rupanya disambut antusias oleh warganet. Mereka bahagia melihat ibunda Nagita Slavina itu sekarang sudah lebih ceria.

"Sng liat mm @rieta_amilia udh ceria lagi. Sosok ibu yg amat sangat menyayangi anak2'y. Smoga sehat dan bahagia sllu," ujar @intaneyzels.

"Aaaaaaahhhhhhh bahagia deh kalau udah liat ngumpul gini sehat selalu ya @rieta_amilia mba @raffinagita1717," sahut @listavera95.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.