Sukses

Skandal Seks Mencuat, Onew Absen dari Konser SHINee

Onew `SHINee` mengungkapkan permintaan maaf atas skandal seks yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari personel SHINee, Onew. Idol yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wnaita.

"Kejadiannya bermula saat wanita yang inisialnya A tengah menari. Onew duduk tak jauh dari tempat A menari," seorang polisi yang tak mau disebutkan namanya memberikan komentar.

Tak lama, seorang kerabat A melaporkan Onew `SHINee` ke pihak berwajib. Onew pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Selama lima jam, Onew harus menjawab pertanyaan penyidik.

Rupanya kabar tersebut membuat Onew merasa sangat bersalah. Meski membantah kasus pelecehan seks itu, nama Onew jadi terlanjur tercemar.

Onew absen dari konser dunia yang akan digelar SHINee. Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment mengamini kabar tersebut, berharap penggemar yang disebut Shawol menghargai keputusan sang idol.

Onew `SHINee` (ShawolIndo)

"Onew tengah berkaca diri karena membuat banyak orang khawatir. Meski kabar itu tak benar, Onew merasa bersalah membuat penggemar ikut khawatir," sebut wakil SM Entertainment, diwartakan Naver, Senin (28/8/2017).

"Setelah berdiskusi dengannya, Onew memutuskan tak akan ikut dlaam konser SHINee yang akan digelar di Jepang pada September 2017," wakil SM Entertainment menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini