Sukses

Indra Bekti dan Istri Dapat Lampu Hijau untuk Program Kehamilan

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita sangat mengharapkan anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita pernah mengalami keguguran lantaran ada masalah dalam kandungannya. Ujian tersebut sempat membuat Aldila dan Indra Bekti merasa terpukul. Apalagi sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Meski berat, Indra Bekti dan istri tetap berusaha untuk menerima takdir Tuhan. Dan setelah rutin mengonsumsi obat pasca keguguran, Aldila sudah diberi lampu hijau oleh dokter untuk mengandung lagi sebulan mendatang.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Hitungan kemarin sebulan lagi minum obat, pokoknya supaya sehat dulu baru program lagi," ujar Aldila Jelita besama Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Rencananya, ia ingin program mendapatkan bayi laki-laki. Seperti diketahui, selama ini keduanya memang sangat menanti-nantikan kehadiran anak lelaki untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

"Kemarin dicek ke dokter katanya sebulan lagi sudah boleh program. Penginnya sih disegerakan dan penginnya cowok," imbuh wanita dengan dua orang anak tersebut.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sebelum kembali menjalani program kehamilan, Indra Bekti tetap memastikan kesehatan rahim sang istri. "Kami benar-benar pengin bunda sehat dulu. Dan dicek kemarin katanya sudah bagus," ungkap Indra Bekti di tempat yang sama.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.