Sukses

Indra Bekti Tunggu Aksi Agnez Mo di HUT Ke-27 SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Di acara spesial HUT Ke-27 SCTV, Indra Bekti turut datang bersama sang istri tercinta, Aldilla Jelita, dan beberapa orang sahabatnya. Ditemui di red carpet acara tersebut, Indra mengaku penasaran dengan kemeriahan pesta perayaan HUT Ke-27 SCTV.

"Aku nonton aja. Ada undangan, memberikan apresiasi ya. Hari ini kamo nonton aja, karena harus ditonton banget, bagus-bagus banget," kata Indra Bekti di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Kolaborasi Agnez Mo dan NOAH dalam acara HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada Afgan, Raisa, Bebe Rexha dan Agnes Monica. Ini keren-keren banget isinya. Jadi pengin tahu seperti apa ulang tahun yang spektakuler ini, karena tergokil, dan ter-ter-ter lainnya ya," sambung Indra Bekti.

Dalam acara tersebut, Indra Bekti dan sang istri mengaku sangat menunggu penampilan dari Agnes Monica alias Agnez Mo. "Agnes! Teman saya, sahabat saya, Agnes," katanya bersemangat.

Terakhir, Indra Bekti juga menyampaikan doa dan harapannya untuk SCTV di usianya yang ke 27 ini.

"Semoga selalu memberi inspirasi, yang mendidik, dan acara-acaranya lebih banyak sayanya juga kalau bisa, hahaha. Berharap seperti itu ya, amin. Dan menjadi televisi nomor satu di Indonesia," harap Indra Bekti.

Penampilan Bebe Rexha di HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Malam puncak perayaan HUT Ke-27 SCTV ini, diisi oleh nama-nama besar musikus baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: