Sukses

Cerita Shireen Sungkar Manjakan Pengunjung

Shireen Sungkar memberikan promo pembelian 2 produk Bogor Raincake dengan mendapatkan Free permainan dartgame.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sekadar memberikan rasa yang lezat serta harga terjangkau, pesinetron Shireen Sungkar juga selalu memanjakan konsumen atau pelanggan cake-nya di kota Bogor, Jawa Barat. Seperti terlihat saat istri Teuku Wisnu itu memberikan promo pembelian 2 produk Bogor Raincake dengan mendapatkan Free permainan dartgame.

Shireen Sungkar

Tidak itu saja, dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-72, Shireen Sungkar sebagai pengelola outlet Bogor Raincake bersama timnya juga mengadakan event lomba 17-an di area outlet untuk karyawan dan juga pengunjung.

Hal ini membuat suasana menjadi meriah dan menjadi hiburan tersendiri bagi konsumen yang singgah untuk membeli oleh-oleh Bogor Rancake.

"Saya dan teman-teman (Tim) sudah merencanakan sebelumnya, di hari Kemerdekaan RI, ingin adakan Games dan juga promo untuk pengunjung yang datang ke outlet kami. Ini sebagai bentuk hadiah dan juga hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan juga hiburan karyawan serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah," ujar pesinetron yang namanya melambung lewat sinetron Cinta Fitri (SCTV) ini, baru-baru ini.

Padatnya pengunjung yang datang, tak lain untuk membeli oleh-oleh khas Bogor. Mereka datang dan menikmati suasana yang ada serta bebas memilih berbagai jenis kue yang telah tersedia di outlet.

"Bersyukur sekali, sebelum HUT Kemerdekaan sampai seterusnya selalu ramai pengunjung. Dan pengunjung yang datang menikmati liburan atau wisata Kota Bogor. Mereka belanja oleh-oleh untuk saudara dan kerabatnya yang tinggal di kota lain. Warga Bogor juga selalu datang mampir ke sini," ujar Shireen Sungkar.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.