Sukses

Presenter Hilbram Dunar Meninggal, Teuku Wisnu Berduka: Tetangga Saya yang Baik Hati

Teuku Wisnu berharap seluruh amal ibadah Hilbram Dunar semasa hidup diterima oleh Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter terkenal, Hilbram Dunar, meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutra pada Minggu (31/3/2024) dini hari.

Rekan selebritas Tanah Air tentunya ikut bersedih mendengar kabar ini, salah satunya Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini mengenal almarhum dengan baik lantaran mereka bertetangga.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Telah meninggal dunia mas @hilbramdunar tetangga saya yg baik hati," kata ayah tiga anak tersebut di Instagram pribadinya.

Teuku Wisnu kemudian mendoakan almmarhum. Dia berharap seluruh amal ibadah Hilbram Dunar semasa hidup diterima oleh Sang Pencipta. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto Hilbram dengan format warna hitam putih.

"Semoga semua amalan mas Hilbram diterima dan semua kesalahan serta dosa dihapuskan Allah Ta'ala di bulan suci Ramadhan ini," tutur Wisnu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Keluarga yang Ditinggalkan

Tidak hanya itu, adik ipar Zaskia Sungkar ini juga mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan. Teuku Wisnu berdoa agar mereka diberi keikhlasan dan ketabahan.

"Dan untuk keluarga yg ditinggalkan mba @dennylusiana , dan kedua anak beliau @ranudunar dan Virpia Dunar semoga diberikan ketabahan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Hilbram Dunar

Nama Hilbram mencuat saat menjadi host di program Teguh Golden Ways yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya, pria yang mengawali karier sebagai penyiar radio ini juga sempat wara-wiri di beberapa program olahraga, juga sebagai presenter.

Sebut saja Formula 1, Women Volley Ball World Grand Prix 2004, serta berapa program siaran langsung sepak bola, seperti Serie A dan La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini