Sukses

Raisa Akan Menikah, Keenan Pearce Tak Mau Kalah

Seperti tak mau kalah dari Raisa, Keenan Pearce pun belakangan semakin sering memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan. Pasangan ini memilih tanggal 3 September 2017 mendatang untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Meski sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, kehidupan Raisa tampaknya masih kerap dikaitkan dengan Keenan Pearce, pria yang sempat menjalin asmara dengannya selama empat tahun.

 Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram]

Seperti tak mau kalah dari Raisa, Keenan Pearce pun belakangan semakin sering memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih, Gianni Fajri. Tak jarang Keenan dan Gianni saling memberikan sanjungan pada satu sama lain.

"Mencium tubuhnya, menyentuh rambutnya, mencium kengingnya, membuatnya tertawa dan menikmati matahari terbenam (bersamanya)," tulis Keenan Pearce ketika menikmati suasana senja bersama Gianni.

"Aku tidak berharap yang lebih dari ini," ungkap Gianni yang tampak begitu bahagia dalam pelukan mantan kekasih Raisa itu.

 Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Namun, sejak Raisa mengumumkan pertunangannya dengan Hamish Daud, Keenan Pearce mulai mematikan kolom komentar di setiap unggahannya di Instagram. Begitu juga dengan Gianni yang menutup kolom komentar hampir di semua unggahannya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.