Sukses

Sandra Dewi Tetap Sibuk Kerja saat Hamil, Apa Kata Suami?

Sandra Dewi tak ingin berdiam diri di rumah meskipun sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami Harvey Moeis. Berbeda dengan perempuan hamil pada umumnya, Sandra Dewi tak ingin membatasi aktivitasnya di dunia hiburan, maupun bisnis sama sekali.

Sebagai selebritas dan pebisnis ternama Tanah Air, Sandra Dewi tentu sudah terbiasa dengan jadwal aktivitas yang padat. Karena itu, berdiam diri di rumah tanpa melakukan apa pun tampaknya memang membosankan.

 Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Masih syuting, masih MC, tiap weekend masih pergi, masih roadshow ke luar kota. Sampai nanti 8,5 bulan saya masih terbang ke semarang. Saya juga sudah persiapkan enam sampai tujuh bisnis untuk mengisi masa-masa kehamilan," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sandra Dewi memang merasa kuat melakukan aktivitas segudang tersebut. Namun tak dipungkiri, orang-orang di sekitarnya, terlebih sang suami kerap khawatir dengan kondisi kesehatan Sandra Dewi dan sang jabang bayi.

"Kalau suami bilang, saya ini sebenarnya hidup tanggungan suami. Cari uang jangan capek-capek, cari uang untuk kamu simpan doang," ujar Sandra Dewi sambil menirukan gaya bicara Harvey Moeis.

 Sandra Dewi

Meskipun begitu, sang suami tetap mendukung keputusan Sandra Dewi dengan satu syarat. "Kata dia, boleh kerja, tapi tolong jangan capek-capek. Dia takut saya kecapekan," Sandra Dewi menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi