Sukses

Baru Hamil 5 Bulan, Sandra Dewi Telah Tentukan Nama Anak

Sandra Dewi dan sang suami bahkan telah menentukan nama anak sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Harvey Moeis. Kini usia kandungan aktris sekaligus pebisnis tersebut telah memasuki bulan kelima.

Pasangan yang menikah di Disneyland Tokyo, Jepang, November 2016 lalu itu pun tak mampu membendung kegembiraan mereka. Setelah mengetahui jenis kelamin sang bayi, Sandra Dewi dan suami langsung menyiapkan nama.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

"Saya dari 2,5 bulan sudah tahu jenis kelaminnya apa. Jadi kita sudah sampai kasih nama. Mudah-mudahan jangan ada yang pakai nama ini dulu," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beruntung, kehamilan Sandra Dewi ditangani oleh seorang dokter yang menggunakan teknologi canggih, sehingga dirinya telah mengetahui jenis kelamin sang bayi sejak awal. "Memang dokter kandungan aku ini suka banget teknologi, alat-alatnya dari awal saja sudah 4D," lanjut Sandra Dewi.

Keinginan memiliki buah hati memang telah muncul bahkan sebelum Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah. Jadi, menentukan nama bagi bayi laki-laki atau perempuan telah menjadi bahan diskusi, jauh sebelum Sandra Dewi dinyatakan hamil.

"Kalau orang biasa nikah klise. Susah senang kan selalu bersama. Saya ketemu dia (Sandra) waktu itu lagi masih zaman susah," ucap Harvey. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebelum nikah, kita (aku dan Harvey) sudah bilang, kalau anaknya cowok, namanya apa, kalau cewek apa," kata Sandra Dewi. Sayangnya, ia masih ingin merahasiakan jenis kelamin jabang bayinya pada publik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi