Sukses

Mengapa Sandra Dewi Sembunyikan Kehamilan Saat Bekerja?

Saat sesi pemotretan untuk iklan, tak ada yang tahu Sandra Dewi tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih ingat ketika Sandra Dewi mengumumkan kehamilannya padann Juli 2017 lalu. Dengan wajah semringah, aktris sekaligus pebisnis itu menunjukkan test pack bertanda postif ke depan publik melalui Instagram pribadinya.

Tak diduga, usia kandungan Sandra Dewi saat itu telah memasuki bulan keempat. Rupanya, perempuan kelahiran Pangkal Pinang tersebut memang sengaja merahasiakan kehamilannya, bahkan pada pihak yang bekerja sama dengannya.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi dari 1,5 bulan sampai tiga bulan itu saya mual, saya muntah, dan tidak ada satu orang pun tahu saya mual dan muntah," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Ketika rasa mual itu datang, Sandra Dewi memilih untuk menyingkir ke toilet tanpa sepengetahuan orang lain. Bintang film Quickie Express itu bahkan pura-pura tampil ceria seperti biasa untuk menutupi keadaannya tersebut.

"Tetap bekerja, tetap foto iklan, syuting di curug air terjun. Jadi sama sekali enggak ada yang tahu kalau saya mual dan muntah. Kalau di lokasi saya yang, 'ah hai! (ramah)', pas ke toilet, 'huek (muntah)'," lanjut Sandra Dewi.

 Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bukan tanpa alasan, Sandra Dewi melakukan hal tersebut lantaran ingin tetap profesional. Perempuan yang menggelar resepsi pernikahan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, itu tak ingin merepotkan orang lain.

"Jadi pas keluar ya biasa saja. Soalnya saya enggak mau mereka tahu. Kalau tahu, takutnya enggak enak atau apa, merasa bersalah," ujar Sandra Dewi.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi