Sukses

Kenapa Jane Shalimar Marah-Marah di Pemakaman Ibunda?

Jane Shalimar sempat meluapkan emosinya sambil menangis di depan pusara sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru menyelimuti pemakaman Isye Faiza, ibunda Jane Shalimar. Terlebih saat  artis ini mengetahui bahwa dirinya tidak sempat mengikuti proses pemakaman tersebut.

Saking marahnya, Jane Shalimar sempat meluapkan emosinya sambil menangis di hadapan makam sang ibunda.

Ditemui saat suasana tersebut telah mereda, Jane Shalimar pun akhirnya menceritakan mengapa dirinya berekspresi seperti itu.

"Enggak ada pemberitahuan bahwa ternyata selesai salat jenazah, mau langsung ke makam, itu enggak ada pemberitahuan. Pas aku inisiatif telepon ternyata mereka udah di jalan. Ya sudah, akhirnya jadi terlambat," kata Jane Shalimar di area pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Tak Ikut ke Pemakaman

Agaknya ada miskomunikasi antara Jane dengan pihak rombongan keluarga yang mengikuti prosesi salat jenazah di masjid dekat rumah duka.

Tapi, Jane Shalimar mencoba meluruskan, kejadian di pemakaman tersebut bukanlah sebuah kemarahan, melainkan lebih kepada rasa bersalahnya karena tidak bisa menyaksikan sang ibunda untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan.

"Sebagian kan ada yang bilang kalau perempuan enggak boleh ikut ke makam. Saya bersikeras mau ikut. Mereka mikirnya saya enggak mau ikut. Jadi mereka duluan aja. Ya gimana, kecewa dong.  Ada perasaan bersalah juga. Enggak bisa nganterin mama," kata Jane Shalimar lagi.

Seperti diketahui, Isye Faiza, ibunda Jane Shalimar, mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 03.15 WIB. Dari unggahan Jane Shalimar di Instagram, Isye Faiza diketahui sudah dirawat di rumah sakit sejak pertengahan Agustus 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.