Sukses

Zaskia Gotik Jadi Wonder Woman Tanpa Pamer Paha

Zaskia Gotik menjadi salah satu selebritas yang tampil di ulang tahun SCTV, 24 Agustus 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik menjadi salah satu selebritas yang tampil di ulang tahun SCTV, 24 Agustus 2017 lalu. Demi perayaan ulang tahun, ia pun memperlihatkan yang spesial. Zaskia memilih gaun tiga warna, merah, emas, dan juga biru.

Lucunya, warna dan bentuk baju yang dipakai Zaskia Gotik pun mirip punya Wonder Woman, karakter Super Hero. Hanya, pemilik goyang itik ini lebih sopan gaya busana Wonder Womannya.

Zaskia Gotik tampil sebagai wonder woman (Foto: Instagram)

Bila Wonder Woman mengumbar dada, Zaskia Gotik justru menutupinya dengan kaus merah lengan 3/4. Sementara bagian bawahnya, pelantun "1001 Alasan" tak memperlihatkan pahanya karena ia memilih rok panjang warna biru.

Meski menjadi gaun panjang, khas Wonder Woman tetap tak hilang. Lihat saja ikat pinggang Zaskia Gotik berwarna emas.

Zaskia Gotik pun berpose dengan beberapa gaya, yang langsung disukai lebih dari 42 ribu orang di akun Instagramnya. "27 tahun sctv," tulisnya sebagai keterangan foto.

Zaskia Gotik pun mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka pun membela Zaskia mengenai kesalahannya menulis angka ulang tahun.

Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara HUT ke-27 SCTV (Foto: Instagram)

"Itu memang benar HUT SCTV yg ke 27 tahun,emg ultah sctv kok,klo kemerdekaan indonsia ya 72 th,inikan SCTV yg ultah org jelli itu haters," tulis akun @nurile_96.

Sementara akun @raafianmmar111 menimpali, "Wondorwomen." Begitupun akun @ines.permatasari, "Qonder women."

"Cntikk bngtss teh gotikk...," lanjut akun @siti_aatnurhayaty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.