Sukses

HUT Ke-27 SCTV, Bebe Rexha Naksir Ini

Bebe Rexha mengaku puas tampil di HUT Ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha turut meramaikan pesta HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam. Dalam kesempatan itu, ia tampil dalam dua segmen dengan membawakan beberapa judul lagu hitsnya seperti, "In the Name of Love", "I Got You" dan "The Way I Are".

Usai menghibur para penonton, Bebe Rexha pun melanjutkan dengan sesi meet and greet media dan fans. Dalam meet and greet itu, ia menceritakan bahwa dirinya sangat terkesan tampil di HUT Ke-27 SCTV.

Aksi panggung Bebe Rexha saat menghibur penonton pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil sangat enerjik dalam balutan busana bernuansa merah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku rasa panggungnya sangat indah, aku sangat terinspirasi dengan lampu (gantung) panggungnya. Aku bahkan berkata pada diriku aku ingin punya ini di tur selanjutnya. Itu sangat indah," kata Bebe Rexha, saat menggelar meet and greet di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Seorang penerjemah yang berada di sampingnya pun membenarkan, bahkan ia mengatakan bahwa Bebe Rexha sempat berkata ingin membeli lampu tersebut.

"Yang lebih lucu, saat rehearsal dia merhatiin ada si LED dia sempet tanya itu harganya berapa, dia pengin pakai itu untuk stage performancenya. Kita kasih tahu itu cuma ekslusif di SCTV, dia suka banget. Sempat juga di Instastory," kata penerjemah Bebe Rexha.

Bebe Rexha (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Meski baru pertama kali tampil di Indonesia, ini menjadi kesan yang sangat indah bagi Bebe Rexha. Ia merasa sangat beruntung bisa melihat para penggemarnya secara langsung.

"Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan I had a blast untuk acara HUT ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini," sambung Bebe Rexha.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.