Sukses

Bawa Difabel ke Panggung HUT Ke-27 SCTV, Ini Kata Virgoun

DI HUT Ke-27 SCTV, Virgoun memuji SCTV sebagai televisi yang mengapresasi musikus Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik di HUT Ke-27 SCTV, Kamis (24/8/2017) malam. Virgoun mengajak seorang penyandang disabilitas untuk naik ke atas panggung. Usai menyelesaikan penampilan, vokalis band Last Child itu menceritakan alasannya mengajak pria yang diketahui bernama Rizky Aprianto itu ke atas panggung.

"Itu benar-benar Last Fans (penggemar Last Child). Gue manggung di manapun, hampir di manapun dia datang. Sama Last Child sama gue juga. Bandel tuh anak, gue bilang ribet tempatnya, enggak usah dateng, tapi dia dateng tetap," kata Virgoun.

Vokalis dari band Last Child Virgoun menyapa penonton saat tampil pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Virgoun membawakan lagu andalannya,

Menurut Virgoun, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasinya yang besar untuk penggemarnya yang sangat loyal mendukungnya hingga saat ini. Rizky pun balik memberikan apresiasi dengan membacakan sebuah surat.

"Baca thanks to gitu sih. Terima kasih sudah menginspirasi, sudah kasih inspirasi gue menjalani hidup yang ya 'seadanya' semampunya. Sedih kan? Sedihlah pokoknya," lanjut Virgoun.

Selain itu, Virgoun juga mengapresiasi SCTV karena telah membawa dunia digital ke pertelevisian Indonesia. Ia juga menyampaikan harapannya agar SCTV bisa terus lebih baik dari tahun ke tahun.

"Konsepnya bagus, mereka merangkul budaya digital untuk masuk ke industri pertelevisian Indonesia. Harapannya mungkin bakal lebih bagus lagi, lineup-nya juga banyak banget malam ini yang tampil, dua stage luar-dalam. Kerenlah pokoknya," puji Virgoun.

Vokalis dari band Last Child Virgoun menghibur penonton pada malam puncak HUT ke-27 SCTV di Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Virgoun membawakan lagu andalannya,

Malam perayaan HUT Ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di JI-Expo

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.