Sukses

Romantis, Rio Dewanto Ingin Bersama Atiqah Hasiholan Sampai Tua

Tak terasa kini pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sudah menginjak tahun keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal pasangan suami istri paling serasi, sudah pasti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Tak terasa kini pernikahan mereka sudah memasuki tahun ke-4 tepat di hari Kamis (24/8/2017).

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Bukan makan malam romantis atau rayuan manis yang diberikan Rio Dewanto kepada sang istri. Tapi yang dilakukan Rio di hari ulang tahun pernikahannya kali ini jauh lebih romantis.

Pemeran Jody di Filosofi Kopi itu mengunggah sebuah foto dirinya dan Atiqah Hasiholan dalam keadaan tua renta. Atiqah tampak tengah menjahit sebuah kain meski penglihatannya mulai kabur dengan rambut yang mulai memutih.

Sementara Rio Dewanto duduk di kursi goyang sambil memegang koran, namun matanya menatap sang istri yang sedang menjahit. Meski tampak sederhana, foto tersebut mengandung makna yang cukup mendalam.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langgeng selamanya

Lewat foto itu, Rio Dewanto ingin menyampaikan pesan kalau dirinya berharap pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan langgeng selamanya.

"Happy 4th anniversary Ibu @atiqahhasiholan ... love you more and more each day... sampe tua ya Insha Allah kayak di foto inii," ungkap Rio Dewanto membuat para warganet berdecak kagum.

 Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

"Aaakkkk baperrrr sosweet banget," ujar @dewibebeh.

"Aamiin...@riodewanto Sweet banget yaa beruntungnyaa..@atiqahhasiholan," sahut @fajariah_yusuf.

Dan di tahun keempat pernikahannya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Salma Jihane Putri Dewanto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.