Sukses

Bukan buat Anak, Atiqah Hasiholan Pakai Babysitter untuk Apa?

Jika sebagian orang tak tertarik menggunakan jasa babysitter, Atiqah Hasiholan justru sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto telah dikaruniai anak pertama bernama Salma Jihanne Putri Dewanto. Jika sebagian orang tak tertarik menggunakan jasa babysitter, Atiqah Hasiholan justru sebaliknya.

Putri dari aktivis Ratna Sarumpaet ini memilih untuk menggunakan jasa babysitter. Namun bukan untuk mengurus anak, melainkan untuk mengurus keperluan Atiqah Hasiholan sendiri setelah melahirkan.

"Pakai sih (babysitter), tapi bukan buat baby, buat Atiqah, soalnya kan habis lahiran gitu. Dia pakai gurita ya, harus banyak diurut, terus bikinin jamu-jamuan gitu kan," ujar Rio Dewanto di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2017).

Lebih lanjut, setelah menjalani persalinan normal, kondisi Atiqah Hasiholan pun kian menunjukkan perkembangan pesat. Produksi ASI untuk si buah hati juga melimpah ruah.

"Sehat-sehat, alhamdulillah ASI-nya lancar. Malah kita punya stok ASI di freezer cukup banyak. Kalau soal makan dari dulu juga kita memang saling ngingetin untuk jaga makanan," kata aktor bertato tersebut memberi penjelasan.

Sementara itu, kehadiran sang anak di tengah keluarga kecilnya juga selalu membuat Rio Dewanto rindu di tengah pekerjaan."Pastinya ada-lah perbedaannya. Sekarang kalau pulang ke rumah ada mainan baru gitu, terus kangen terus," ujarnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.