Sukses

Liburan ke Yunani, Syahrini Gunakan Kapal Pribadi?

Syahrini kembali memamerkan liburan mewahnya di Eropa.

Liputan6.com, Mykonos - Syahrini dikenal sebagai artis yang selalu tampil glamor. Tak hanya cara berpakaian, bahkan gaya liburan pelantun "Sesuatu" ini juga dikenal penuh dengan kemewahan.

Melalui media sosialnya, Syahrini kini terlihat tengah berada di salah satu kota di Yunani. Sejak hari pertama, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah ini terlihat tengah menikmati birunya laut di negeri para dewa itu.

"Hellooo ... Καλημέρα ...Good Morning ... Selamat Pagi My Sweetheart From Mykonos," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (22/8/2017).

Dalam unggahannya itu, Syahrini terlihat tengah menelepon dan berdiri di salah satu sisi yacht bertuliskan Princess. Sontak, unggahan itu pun menuai berbagai pertanyaan dari netizen.

Mereka meyakini bahwa kapal tersebut merupakan milik pribadi Syahrini. Maklum saja, Princess merupakan julukan yang disandang oleh Syahrini selama ini.

Warganet pun mulai membanjiri kolom komentar milik wanita asal Bogor itu.

"Wow punya kpl pribadaiii," tulis akun @assyifaauliapohan.

Kemudian akun @sherlsherlsherl berkomentar, "kapal pribadinya inces ya,,kereeeen bgt".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.