Sukses

Banyak Rangkaian Bunga di Ultah Syahrini, Dari Siapa?

Syahrini merasa bahagia lantaran mendapat banyak hadiah di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini baru menyambut usianya yang baru, Selasa (1/7/2017). Kini, pelantun "Sesuatu" yang juga mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu genap berumur 35 tahun.

 Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ucapan selamat pun membanjiri media sosial Syahrini, khususnya Instagram pribadinya yang telah diikuti oleh lebih dari 18 juta pengguna. Tak hanya itu, penyanyi sekaligus pebisnis itu pun menunjukkan berbagai hadiah yang ia terima di hari spesialnya.

Dalam sebuah video yang diunggah Rabu (2/7/2017), puluhan rangkaian bunga berukuran kecil hingga besar memenuhi ruangan rumah Syahrini. Dua buah kue berbentuk unik pun terlihat diletakkan di atas meja.

Rupanya, hadiah melimpah tersebut berasal dari teman dekat serta penggemarnya. "Thank you so much for the birthday wishes and the flowers. Thank you, my dear friends. Thank you so much, semua bunganya sudah datang ke rumah, belum yang di kantor. Alhamdulillah, terima kasih banyak. Love you," ungkap Syahrini.

 

Meski mendapat hadiah melimpah, berupa bunga, kue, balon, hingga barang-barang mewah lainnya, Syahrini tetap tidak ingin merayakan ulang tahunnya secara berlebihan. Bagi pemilik jargon Sesuatu itu, merayakan ultah bukan bagian dari tradisi keluarganya.

"Enggaklah (merayakan), aku kan dari dulu enggak pernah merayakan. Tapi kalau fans selalu berikan surprise, kado. Aku memang bukan keluarga yang merayakan," ucap Syahrini, saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.