Sukses

Alasan Indadari Bicara soal Caisar di Media Sosial

"Saya yang tahu rumah tangga saya dengan Caisar," kata Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari akhirnya bicara blakblakan di media sosial mengenai masalah rumah tangganya dengan Caisar. Indadari mengaku sudah dicerai sejak hari pertama Caisar kembali berjoget.

Selama itu, Indadari selalu mengungkapkan kegelisahannya di media sosial. Beberapa ayat dan hadits dijadikan ibu dua anak ini untuk menyindir Caisar secara halus.

Caisar dan Indadari

Namun belakangan Indadari terang-terangan mengaku sudah tak bersama lagi dengan Caisar. Gara-gara ucapannya itu, mantan istri Lucky Hakim ini mendapat cacian dari penggemar Caisar yang merasa tak suka.

Meski begitu, Indadari bergeming. Ia menuturkan alasan mengapa dirinya berani bicara soal rumah tangga di media sosial.

"Di luar sana banyak yang salah sangka. Soalnya semakin liar beritanya kalau saya tetap diam," kata Indadari, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (19/8/2017).

Caisar dan Indadari (Instagram)
‎
Indadari pun enggan menanggapi komentar pedas yang mengarah kepadanya. Menurut Indadari, hanya mereka berdua yang tahu masalah rumah tangganya ketimbang orang lain.

"Kasihan aja orang-orang yang su'udzon (berprasangka buruk) kepada saya ataupun Caisar. Karena kami yang tahu bagaimana. Dan alhamdulillah saya sudah bicara dengan Caisar (soal perceraian)," kata Indadari. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.