Sukses

Ini Alasan Indro Tak Jenguk Tora Sudiro Selama di Tahanan

Indro Warkop mengaku dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk tidak mengunjungi Tora selama masa tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Selama mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, kunjungan tak henti-hentinya datang dari para sahabat serta kerabat Tora Sudiro. Namun, dari sekian banyak wajah-wajah yang menjenguknya, tidak terlihat sosok Indro Warkop hingga hari dibebaskannya Tora Sudiro.

Bintang Warkop DKI Reborn Part 2; Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Indro Warkop  pun mengakui hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa tidak mengunjungi Tora selama masa tahanan.

"Saya mungkin satu-satunya (sahabat) yang enggak nengok (saat Tora ditahan). Saya cengeng, saya enggak mau kasih beban dia. Saya tungguin aja, cepat atau lambat gue tungguin aja," terang Indro Warkop di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

"Gue pengen (jadi) yang pertama nabok. Kita benar-benar kangen. Kangennya saya lampiaskan‎ kadang-kadang saya becanda seperti Tora. Kembali lagi, saya tahu banget Tora, saya tunggu dia," kata Indro melanjutkan.

Saat ini, Tora Sudiro akhirnya dapat kembali bergabung bersama para sahabatnya di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 setelah surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Tora Sudiro dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Pemain film Warkop DKI Reborn part II Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian berfoto bersama saat syukuran di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (15/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah satu minggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Tora Sudiro akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Senin (14/8/2017).

 


Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.