Sukses

Kakak Langgar Lalu Lintas, Zaskia Adya Mecca Kok Senang

Zaskia Adya Mecca senang saat kakaknya Tasya Nur Medina ditilang polisi.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina sangat kompak dalam melakukan pekerjaan. Walaupun keduanya sudah memiliki keluarga, tak jarang mereka juga menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story di akun milik Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu terlihat tengah berjalan-jalan bersama kakak perempuannya itu.

Sayang, kebersamaan keduanya harus terganggu saat mobil mereka dihentikan oleh seorang polisi. Ternyata, mereka dianggap menyalahi aturan yang lalu lintas. Tasya Nur Medina yang kala itu menyetir mobil diminta polisi untuk menyerahkan SIM (Surat Ijin Mengemudi) miliknya.

Lucunya, saat sang kakak diinterogasi polisi, Zaskia Adya Mecca justru merasa senang. Ibu tiga anak ini, tak henti-hentinya mengumbar senyum saat kakaknya menghadapi polisi di lokasi kejadian.

"Saya senang karena akhirnya SIM dia ada gunanya, diminta sama orang," ungkap pemain film Ayat-Ayat Cinta itu dalam video yang diunggah pada Jumat (11/8/2017).

 

Dalam video tersebut, Zaskia Adya Mecca tak hentinya mengumbar senyum dan memperlihatkan kakaknya yang sedang menjawab pertanyaan dari polisi yang menilangnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.