Sukses

Setelah Metallica, Presiden Jokowi Juga Kepincut Kodaline?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai penyuka musik beraliran rock. Metallica, Led Zeppelin, Nazareth, hingga Dream Theater merupakan musik yang paling digemari bapak tiga anak ini.

Saat menghadiri perhelatan musik We The Fest (WTF) 2017, tak ada band mancanegara yang dihadirkan berasal dari genre musik favoritnya. Meski begitu, Jokowi tampak menikmati musik dan suasana yang tercipta di festival musik tahunan itu.

Musik yang dinikmati Jokowi pun berasal dari band bernama Kodaline. Kodaline adalah band asal Irlandia yang sangat populer di dunia. Band ini beranggotakan Steve Garrigan (vokal), Mark Prendergast (gitar), Jason Boland (bass), dan Vincent May (drum).

Kodaline mulai dikenal banyak orang setelah mereka merilis minialbum pada tahun 2012 yang berjudul The Kodaline. Single yang melejitkan popularitas band yang semula bernama 21 Demands ini berjudul "All I Want".

Saat melihat penampilan Steve Garrigan cs di atas panggung, bagaimana reaksi Presiden Jokowi?

"Ya memang bagus. Kayak yang terakhir, Kodaline tadi. Mungkin 70 persen mirip-mirip the Police. Kelihatannya ya, benar atau salah saya enggak ngerti," kata Jokowi ditemui usai menyaksikan perhelatan musik WTF 2017.

Seperti diketahui, perhelatan musik We The Fest (WTF) 2017 yang digelar Jumat (11/8/2017) malam, dikejutkan dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Jokowi menyempatkan mendatangi acara musik yang sedang digandrungi anak muda saat ini usai melakukan serangkaian kegiatan. Tak pelak, kehadiran orang nomer satu di Indonesia ini menjadi perhatian para penonton yang hadir di festival musik tahunan itu.

 

 

 

 

 

 

Loading