Sukses

Unggah Foto Romantis, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Prewed?

Setelah belakangan sering pergi bersama, kali ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menampilkan kedekatan yang jauh lebih romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah menegaskan kalau hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Namun, tingkah laku dan bahasa tubuh mereka selalu menunjukkan makna berbeda.

Setelah belakangan sering pergi bersama, kali ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menampilkan kedekatan yang jauh lebih romantis. Seperti dalam video singkat yang mereka unggah ke Instagram masing-masing, Rabu (9/8/2017).

 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona melakukan pemotretan bersama. Namun, pose yang mereka tampilkan terbilang tidak biasa untuk ukuran 'sahabat'.

Di beberapa bagian, Natasha Wilona tampak bergelendot manja ke anak sulung Venna Melinda itu. Beberapa hasil fotonya diunggah oleh akun sang fotografer @fdphotography90.

Aktris berusia 18 tahun itu begitu cantik dalam balutan gaun berwarna emas. Sementara Verrell Bramasta memakai setelan jas hitam memeluk Natasha Wilona dari belakang membuat para warganet terperangah.

"sumpahhh ya..ini foto terkerennn @fdphotography90 @natashawilona12 @bramastavrl sumpahhh kalian itu bikin aku berlinang air mata saking bapernya," ujar @amilatulqoriah30.

 Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [foto: instagram/fdphotography90]

Hebatnya lagi, baru beberapa jam diunggah, foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini langsung mendapat tanda suka lebih dari 30ribu orang.

"wauuu @fdphotography90 like nya tembus 30 ribuan masih berapa jam?" ungkap @natashawiilona12_ shock.

"Entah kenapa gue berasa liat pengantin baru keren bangett," puji @suli_lia99.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.