Sukses

Ovy /rif Sebentar Lagi Bakal Jadi Kakek

Diam-diam, anak sulung Ovy /rif, Axel Andaviar rupanya sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Noviar Rachmansyah atau lebih dikenal dengan Ovy /rif. Mantan suami Titi DJ itu sebentar lagi akan menjadi seorang kakek.

Diam-diam, anak sulung Ovy /rif, Axel Andaviar rupanya sudah menikah dengan seorang wanita bernama Melody Alcassia. Pernikahan keduanya berlangsung pada 4 Maret 2017 lalu.

 Axel Andaviar dan Melody Alcassia

 

Melody dan Axel merupakan rekan satu band dalam Toxic Team, band beraliran Techno EDM Metal. Melody bertindak sebagai vokalis sementara Axel adalah drummer.

Melalui Instagram pribadinya, Melody memamerkan kehamilannya yang kini sudah memasuki minggu ke-37 atau sekitar sembilan bulan. "Saat kamu lahir ke dunia,kamu akan merasakan betapa besarnya kasih sayang yg akan kami berikan untuk kamu," tulis menantu Ovy /rif itu di keterangan foto.

Tak hanya Melody, Axel juga begitu antusias menanti kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan akan berjenis kelamin laki-laki. "Aku tidak bisa memperkirakan akan seperti apa besok, aku tidak pernah tahu akan seperti apa masa mendatang, tapi aku tahu kamu sudah memiliki hatiku sejak awal sampai akhir nanti," ungkap Axel.

 Axel Andaviar dan Melody Alcassia

Ucapan selamat dan doa pun dilontarkan para warganet untuk kelancaran persalinan cucu pertama Ovy /rif tersebut. "@axel.andaviar semoga menjadi ayah yg baik buat anaknya kelak dan semoga persalinan nya berjalan lancar.. " tulis @rvkafbr.

"Pasangan terbaik nihh.. vocalist dan drumer kece.. semoga lancar dan sehat selalu kalian.. sukses terus toxic band nya," sahut @sisbiyan83.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.