Sukses

Jelang Nikah, Hamish Daud Berenang Bareng Hiu

Bila orang lain menyiapkan pernikahan dengan melakukan perawatan tubuh, sepertinya itu tidak berlaku bagi Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Bila orang lain menyiapkan pernikahan dengan melakukan perawatan tubuh, sepertinya itu tidak berlaku bagi Hamish Daud. Ia justru melakukan hal yang menantang.

Seperti diketahui, Hamish Daud memiliki hobi ekstrem. Dan kali ini, ia memilih untuk berenang bareng ikan hiu. Namun, hiu yang terlihat pada foto di akun Instagramnya, Rabu (9/8/2017) tak sebesar di laut lepas.

Pihak KUA akhirnya memberikan keterangan terkait rencana pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud. Pasangan ini akan meresmikan hubungannya pada 3 September mendatang. (Instagram/hamishdw)

Dalam postingan itu, tampak seseorang tengah berenang memakai sepatu katak. Selain dirinya, ada juga ikan kecil dan hiu berukuran kecil.

"Morning swim," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto. Tak lupa, ia pun membubuhkan posisi dirinya saat berenang yaitu di Papua Barat.

Warganet pun mengingatkan Hamish Daud untuk berhati-hati, apalagi dirinya akan segera meminang sang kekasih, Raisa, pada 3 September 2017 mendatang.

Hamish Daud berenang bareng hiu (Foto: Instagram)

"Hati hati mas! Mau kawin!" tulis akun @riestykeydie. Begitu pun akun @nadyaheryani, "Hati-hati bang nanti digigit hiu gopel-gopel."

"Calon pengantin jangan jarambah dong...," lanjut akun @meita_r77. Akun @ariinsafitry menimpali, "Sayang jangan berenang disana,nanti dimakan hiu."

Akun @rinnifredly07 menambahkan, "Calon pengantin jgn pergi"an terus. Pamali kata orang tua mah."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.