Sukses

Liburan ke Pantai, Ayu Ting Ting Ogah Diajak Foto sama Fans

Kembali memiliki jadwal padat, tak membuat Ayu Ting Ting lupa mengajak keluarganya berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Kembali memiliki jadwal padat, tak membuat Ayu Ting Ting lupa mengajak keluarganya berlibur. Dan kali ini, pelantun "Sambalado" memilih pantai untuk bersantai.

Keseruan Ayu Ting Ting ini pun diunggah di akun Instagramnya, Minggu (6/8/2017), dalam bentuk foto. Terlihat Ayu mengendarai ATV, begitu pun dengan sang adik. Mengenakan kaus hijau, celana pendek, topi, dan kacamata hitam Ayu tersenyum ke arah kamera.

Ayu Ting Ting makan bersama keluarga di pinggir pantai (Foto: Instagram)

"Bisa ngerjain mereka dan nyenengin mereka itu rasanya luar biasa wkwkwkkwkwkw," tulis Ayu Ting Ting.

Kedatangan janda satu anak ini di pantai Anyer tentu membuat masyarakat yang datang ke sana kaget. Meski sebanyak 149 ribu lebih yang menyukai foto yang diunggah Ayu Ting Ting, tapi ada juga yang kecewa.

Mereka pun menumbahkan ketidaksukaannya di kolom komentar. Seperti akun @afrilia_yeni99 menulis, "Kak ayu sombong. gak mau di mintain foto."

Ayu Ting Ting liburan ke pantai (Foto: Instagram)

Sementara akun @tyarasacin menimpali, "Kalo sombong untuk apa ???" Dan akun @ditta_anggraini melanjutkan, "Ayu becanda nya kasar."

"Kmrn gw ke anyer ketemu ayu. Gw kira yg naek motor itu bukan ayu ko sangar bgt bawanya.. Sempet kesel gtu,, seradak seruduk," tambah akun @syahlani29.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.