Sukses

Jenguk Tora Sudiro, Vino G Bastian Beri Sindiran Keras

Rekan-rekan Tora Sudiro di Warkop DKI Reborn seperti Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Anggy Umbara datang membesuk.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menetapkan status tersangka kepada Tora Sudiro terkait kepemilikan psikotropika. Dengan begitu, suami Mieke Amalia ini bakal menjalani penahanan hingga proses hukumnya selesai. Padahal, film Warkop DKI Reborn yang dibintanginya sedang gencar melakukan promosi.

Beberapa rekan Tora Sudiro di Warkop DKI Reborn seperti Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan sutradara Anggy Umbara pun datang membesuk. Semuanya datang untuk memberi semangat kepada Tora Sudiro.

Aktor Tora Sudiro memberi keterangan kepada awak media saat menggunjungi kediaman Dono Warkop, Jakarta (8/28/2016). Di umur 44 tahun Tora Sudiro terlihat masih awet muda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami ke sini sebagai teman saja, kasih semangat," ujar Vino G Bastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam.

‎Selain itu, Vino G Bastian juga membahas soal promo film yang terus berjalan tanpa kehadiran salah satu rekannya itu. Sembari bercanda, suami Marsha Timothy ini sempat berkelakar di hadapan Tora Sudiro.

Vino G. Bastian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya memang ujiannya di sini yang bikin kuat, orang lagi pada promo lu (Tora) malah masuk ke sini (kantor polisi)," ceplos Vino G Bastian.

Vino G Bastian juga menilai kejadian yang menimpa Tora Sudiro, justru membuat tim Warkop DKI Reborn semakin solid. "Kami support dan bilang bahwa film tetap berjalan. Kami akan tetap solid," ia mengakhiri.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.