Sukses

Tora Sudiro Bikin Ringgo Agus Rahman Sebal di Kantor Polisi

Ringgo Agus Rahman: "Tora Sudiro ngelawak melulu."

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa teman artis mulai berdatangan menjenguk Tora Sudiro. Setelah Lukman Sardi, Stevie Itemn dan Arie Dagienk, kali ini giliran Ringgo Agus Rahman yang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Selama hampir satu jam, Ringgo Agus Rahman bertemu dengan Tora Sudiro di lantai 2 Polres Jaksel. Sekilas, pemain film Jomblo itu melihat kondisi Tora Sudiro dalam keadaan baik.

Aktor Tora Sudiro (kenakan penutup wajah hitam) saat dihadirkan dalam jumpa pers kepemilikan psikotropika di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Tora dijerat dengan UU Psikotropika tahun 1997 pasal 62. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tadi sih gue ketemu. Memang keadaannya baik-baik aja," ujar Ringgo Agus Rahman usai menjenguk Tora Sudiro.

Malah, selama mengobrol Ringgo Agus Rahman dan Tora Sudiro tak berhenti mengurai tawa. Saking seringnya bercanda, suami Sabai Morscheck ini sampai merasa sebal.
‎
"Yang paling penting dia tetap lucu. Pokoknya sehat-sehat aja, tadi gue tanya kalau butuh makanan segala macam bilang, ternyata banyak yang bawain makanan. Jadi gue senang sih, pokoknya dia baik-baik aja dan ngelawak melulu, sebel gue dia ngelawak melulu," kata Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

Artis jenguk Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Terakhir, Ringgo Agus Rahman berharap agar Tora Sudiro dapat melewati semua proses hukumnya dengan baik. "Ya semoga berjalan baik semuanya. Karena gue juga lagi menunggu kabar, jadi enggak bisa bicara banyak ya," ia mengakhiri. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.