Sukses

Aksi Ketiga di America's Got Talent, Demian Aditya Bakal Main Api

Dua aksi Demian Aditya di America's Got Talent sukses memukau penonton dan juri. Bagaimana dengan aksi ketiga?

Liputan6.com, Jakarta - Dua aksi Demian Aditya di America's Got Talent (AGT) sukses memukau dewan juri dan penonton. Penampilan ketiga pesulap yang disebut sebagai escape artist ini pun kabarnya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Amerika Serikat.

Saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Demian Aditya membocorkan penampilan ketiganya di AGT. Berbeda dari aksi sebelumnya yang kental unsur tanah dan udara, kali ini Demian Aditya mengajak penonton untuk menyaksikan aksinya dengan unsur api.

"Kenapa saya pilih api? Karena api punya misteri dan tantangannya sendiri. Enggak ada yang bisa mengontrol api," ucap Demian Aditya di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beraksi dengan api, suami artis Sara Wijayanto ini tak hanya berpikir untuk menaklukkan emosi penonton dan dewan juri, tapi juga mental pribadinya yang diketahui takut dengan api.

"Banyak pesulap yang saya kenal, kebanyakan teman-teman saya ketika menggunakan api (sebagai atraksi sulap) selalu berakhir dengan insiden," Demian Aditya menguraikan.

Masih dengan konsep membebaskan diri (escape), Demian Aditya akan menampilkan aksi yang belum pernah dilihat oleh banyak orang. 

"Yang pasti masih sangat berbahaya dan menegangkan," Demian Aditya mengakhiri. (Khansa Olivia)

 

 

 

 

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.