Sukses

Ratusan Orang Salati Jenazah Dokter Ryan Thamrin

Jenazah dr ‎Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin atau dokter Ryan Thamrin dan lebih dikenal dengan Dr OZ Indonesia, selesai dimakamkan.

Liputan6.com, Pekanbaru - Jenazah dr ‎Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin atau dokter Ryan Thamrin dan lebih dikenal dengan DR OZ Indonesia disalatkan di Masjid Nurul Muttaqin, Jalan Kesadaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8/2017).

Ratusan orang ikut menyalatkan presenter kondang acara kesehatan di salah satu stasiun televisi swasta itu usai salat Jumat. Tak hanya menyalatkan, ratusan orang ini juga turut mengantarkan jenazah dokter tampan 39 tahun itu ke tempat pemakaman umum di jalan tersebut.

Lokasi pemakaman tak begitu jauh, hanya sekitar 200 meter di rumah duka di jalan tersebut.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pemakaman, isak tangis mewarnai proses pembaringan terakhir dokter Ryan Thamrin. Terlebih lagi ketika jenazah anak dari pasangan Husni dan Mia Thamrin itu dimasukkan ke liang lahat.

Dengan cucuran air mata disertai isakan tangis, ibunda dokter Ryan Thamrin terlihat berusaha tegar menyiramkan air putih ke gundukan tanah anak keempatnya itu. Dia juga menguraikan bunga rampai yang sudah disediakan keluarganya.

Seperti diketahui, dokter Ryan Thamrin sudah setahun berada di Pekanbaru dan tinggal di rumah kakak perempuannya, Yuli Thamrin, di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Dia juga berhenti dari acara yang membesarkan, DR OZ Indonesia karena menderita maag akut.

Selama di Pekanbaru, dokter Ryan juga menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. Dan sehari sebelum meninggal, dokter Ryan Thamrin memutuskan tinggal di rumah kakak tertuanya, Ferdi Thamrin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.