Sukses

Proyek Belum Rampung, Engin Akyürek Telah Diincar Produser Lain

Engin Akyürek disebut-sebut akan main di serial terbaru yang akan tayang di stasiun televisi di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Engin Akyürek, menjadi salah satu aktor papan atas di Turki. Sederet serial ternama telah dibintanginya, termasuk Cinta Elif (Kara Para Aşk). Serial Turki yang juga terkenal di beberapa wilayah lain membuat aktor berwajah tampan ini tak hanya dikenal di negaranya saja, tapi juga Indonesia.

Kini, Engin Akyürek dikabarkan sibuk dengan serial terbarunya, Daghan Soysur yang tayang tahun ini. Sebuah laporan menyebutkan, serial tersebut belum rampung, tapi Engin Akyürek telah diincar beberapa produser terlibat di proyek lainnya.

Engin Akyurek (Pinterest)

Salah satunya, serial terbaru yang akan tayang di stasiun televisi Turki, berharap bekerja sama dengan Engin Akyürek. Saat ini, proses negosiasi masih berlangsung, diwartakan bursadabugun, Rabu (2/8/2017).

Masih belum diketahui apakah Engin Akyürek akan ikut terlibat di serial tersebut atau tidak. Tim produksi juga tengah menggarap beberapa materi yang akan ditampilkan di serial tersebut.

Selain Engin Akyürek, Kanal D dilaporkan akan menggandeng beberapa artis ternama lainnya, termasuk Elçin Sangu. Wanita cantik itu disebut-sebut akan menjadi pasangan Engin Akyürek di serial tersebut.

Bahkan, artis senior Tomris Giritlioglu juga telah menyetujui tampil. Selama ini, Tomris Giritlioglu telah berharap bisa beradu akting dengan Engin Akyurek.

Elçin Sangu, artis cantik Turki (Pinterest)

Sementara itu, Engin Akyürek menghebohkan penggemar setianya dengan penampilan baru. Dalam foto terbaru yang diunggah sebuah akun fan site, terlihat wajah tampan Engin Akyürek tanpa brewok yang selama ini menjadi ciri khasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.