Sukses

Inilah Para Pemenang Peraih Penghargaan Cornetto Pop Awards

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Cornetto mempersembahkan sesuatu yang berbeda sebagai bentuk pembuktian komitmen, dukungan, dan apresiasinya terhadap dunia musik Indonesia dengan mengadakan Cornetto Pop Awards. 7 pop star akan menerima penghargaan melalui dua metode, pemilihan oleh dewan juri dan juga voting dari para Cornetto Lovers di www.cornetto.co.id.

Penjurian melalui voting dilakukan oleh Cornetto Lovers dimana mereka mem-vote musisi idola unggulan mereka untuk kategori Favorite Video Content Maker, Favorite Female Singer, Favorite Male Singer dan Favorite Song Collaboration.

Sedangkan 12 Juli 2017 lalu dewan juri yang terdiri dari Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus, dan Davy Linggar telah menilai langsung kategori untuk Best Pop Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video yang akhirnya memilih tiga pemenang dari kategori tersebut, antara lain:
- Best Pop Love Song diberikan kepada Pelangi – HiVi!
- Best Pop Group diraih oleh Gamaliel Audrey Cantika
- Best Pop Music Video diraih oleh Manusia Kuat – Tulus

Untuk pemenang kategori voting di http://www.cornetto.co.id/ sejak 8 Mei – 3 Juli 2017 telah terpilih empat talenta favorit terbaik, antara lain:
- Favorite Pop Video Content Maker: Raditya Dika
- Favorite Pop Female Singer: Raisa Andriana
- Favorite Pop Male Singer: Tulus
- Favorite Pop Song Collaboration: Raisa Isyana - Anganku Anganmu

Penghargaan tersebut diumumkan dan diberikan langsung pada acara Cornetto Pop Awards yang berlangsung pada tanggal 22 Juli 2017 pukul 11.00 - 14.00 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot dan disiarkan LIVE di SCTV dan LIVE STREAMING di Vidio.com.

Congrats kepada para pemenang Cornetto Pop Awards 2017, teruslah berkarya dan jadikan Indonesia makin nge-pop! (Foto: Hidya Anindyati)

Khusus 10 voters yang melakukan voting terbanyak berhak mendapatkan akses backstage serta meet & greet bersama artis favoritnya di konser Cornetto Pop Awards.

Congrats kepada para pemenang Cornetto Pop Awards 2017, teruslah berkarya dan jadikan Indonesia makin nge-pop! (Foto: Hidya Anindyati)

Isyana Sarasvati sebagai salah satu juri di Cornetto Pop Awards 2017 mengaku bangga dan senang bisa menjadi bagian mengapresiasi musisi dan talenta terbaik di industri musik tanah air. Isyana juga mengaku kesulitan karena karya-karya yang dilombakan luarbiasa dan lagu-lagunya memiliki ciri tersendiri. Namun, ia mengaku lega karena bisa mendiskusikannya dengan juri lain.

Congrats kepada para pemenang Cornetto Pop Awards 2017, teruslah berkarya dan jadikan Indonesia makin nge-pop! (Foto: Hidya Anindyati)

Congrats kepada para pemenang Cornetto Pop Awards 2017, teruslah berkarya dan jadikan Indonesia makin nge-pop!

Cornetto Lovers juga jangan lupa cobain sensasi rasa baru Cornetto RAINBOW POP,es krim pelangi creamy dengan saus karamel dilapisi dengan coklat tebal dan taburan popping candy, dibalut cone renyah dan diakhiri dengan ujung coklat yang nikmat, hmmm yummy...buruan cobain!


(Adv)