Sukses

Lulus Kuliah, Omar Daniel Gagal Capai Target?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Omar Daniel rupanya tidak melupakan pendidikan. Buktinya, ia berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari salah satu kampus swasta di Jakarta.

Apalagi, pemeran Vano dalam sinetron Berkah Cinta itu bisa dibilang cepat dalam menyelesaikan masa studinya, yakni 3 tahun 7 bulan. Namun, Omar Daniel menggaku justru itu bukanlah targetnya.

Awalnya, ia justru berpikir akan menyelesaikan kuliahnya dalam jangka empat tahun atau lebih.

"Tadinya saya mikir 'bisa enggak ya lulus empat tahun, jangan-jangan meleset'. Tapi ternyata dikasih kesempatan bisa nyelesain 3 tahun 7 bulan," ungkap Omar Daniel saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (26/7/2017).

Masih tak percaya, Omar Daniel mengaku gelar yang ia raih saat ini, semula hanya menjadi guyonan dirinya dan teman-temannya saja.

"Selama ini, itu (gelar sarjana) cuma buat bahan bercandaan teman-teman, dan sekarang itu terdengar benar di kuping jadi rasanya masih merinding," ungkap Omar Daniel lagi.

Seperti diketahui, Omar Daniel baru saja menjalani prosesi wisuda untuk gelar Sarjana Ilmu Komunikasi yang ia raih. Secara membanggakan, Omar Daniel menyelesaikan kuliahnya dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,7.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini: