Sukses

Omar Daniel Jadi Pasangan Michella Putri Lagi di Berkah Cinta?

Sempat menghilang lebih dari sebulan, Omar Daniel akhirnya main lagi di Berkah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sempat menghilang lebih dari sebulan, Omar Daniel akhirnya main lagi di Berkah Cinta. Pesinetron muda berbakat yang identik dengan rambut gondrongnya ini kembali mewarnai salah satu sinetron unggulan SCTV tersebut sejak tayang Sabtu (1/7/2017) malam.

Omar Daniel kembali memerankan karakter Vano, kakak angkat Tania (Irish Bella). Vano diceritakan baru pulang dari perjalanan bisnisnya. Kembalinya Vano pun membuat pencinta sinetron dan penggemar Omar bersorak. Pasalnya, kedatangan Vano disertai pertemuannya dengan tokoh Nita (Michella Putri). Ada apa dengan mereka?

Michella Putri (Instagram)

Pecinta sinetron tentu masih ingat dengan debut akting Omar Daniel di sinetron Anugerah Cinta. Sinetron yang juga dibintangi pasangan Giorgino Abraham-Irish Bella tersebut menduetkan Omar dengan Michella sebagai pasangan suami-istri. Kisah mereka yang berakhir tragis (peran Michella dimatikan saat melahirkan), membuat penonton ikut bersedih saat itu.

Kembali mainnya Omar di Berkah Cinta lantas bikin penggemar ramai meminta tim penulis untuk menyatukannya lagi dengan Michella. Sepertinya penggemar ingin mengulang dibuat baper saat menyaksikan chemistry Omar-Michella di Anugerah Cinta dulu.

Peran Michella sebagai Nita di Berkah Cinta sendiri sebelumnya sempat menciptakan debat panas antar penggemar. Ini lantaran Nita ingin dijadikan pasangan Tama (Donny Michael). Banyak yang setuju, namun tak sedikit pula yang menentang. Pasalnya, penonton setia Berkah Cinta selama ini sudah terbelah menjadi pendukung Tama-Tania dan Tania-Eros (Giorgino Abraham).

Pendatang baru yang mencuri perhatian publik khususnya kaum hawa, Omar Daniel. Wajah ganteng Omar sebentar lagi akan menghiasi layar kaca SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, lama tak muncul di Berkah Cinta, Omar Daniel diketahui main di dua judul lainnya yang juga tayang di SCTV. Satu sinetronnya, Mawar dan Melati, telah usai pertengahan Juni lalu. Omar langsung mengemban peran penting dalam Putri Titipan Tuhan sebagai Willy yaitu kekasih Lula yang dimainkan Cut Meyriska.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.