Sukses

Pesta Bareng Amel Alvi, Aaliyah Massaid Pakai Baju Seksi

Zahwa dan Aaliyah Masaaid kedapatan pergi berpesta malam bersama Amel Alvi.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia kembali membuat gempar publik setelah kedapatan pergi berpesta di malam hari dengan Amel Alvi baru-baru ini. Apalagi Reza mengajak serta kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

 Reza Artamevia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa selama 5 jam dengan 29 pertanyaan terkait senjata api milik Aa Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Amel Alvi terlihat berpose bersama Reza, Zahwa, dan Aaliyah Massaid serta beberapa teman lain. Amel sendiri selama ini dikenal sebagai DJ yang seksi.

Meski mereka hanya pergi ke restoran, keberadaan Zahwa dan Aaliyah Massaid-lah yang paling mencuri perhatian. Apalagi keduanya kini masih berusia belia, Zahwa 17 tahun dan Aaliyah baru 15 tahun.

Sayangnya, penampilan mereka malam itu tidak sesuai dengan usianya. Zahwa dan Aaliyah Massaid mengenakan pakaian dengan belahan di bagian dada yang sangat rendah. Penampilan seperti itu dianggap tidak cocok dengan usia mereka yang masih remaja.
 Amel Alvi bersama Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid [foto: instagram.com/jamesbasterdouglas]

Dalam foto yang diunggah @jamesbasterdouglas, belahan dada Zahwa dan Aaliyah Massaid begitu jelas terlihat. Bahkan, dress merah yang dikenakan Aaliyah juga memiliki belahan di bagian bawah. Alhasil, ketika duduk sebagian paha anak Adjie Massaid itu juga terekspose. 

 Bagaimana penampilan kedua putri Reza Artamevia sekarang? Sumber: Instagram.

Sebelumnya juga beredar video yang memperlihatkan Reza Artamevia joget bareng Amel Alvi. Kebersamaan mereka tentu saja langsung menuai reaksi keras dari warganet.

"Kasihan alm. Ayahnya pasti sedih lihat anaknya jd seperti ini... pdhl alm itu sepertinya penyayang dan sholeh...," ujar @marlina759.

"Ya ampun kok mlh dugem bedua nii anak sma emak,, berarti ajaran Dr emaknye jg donk yesss.. Hmmmm," lanjut akun @ghiinaa1989.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.