Sukses

Hidup Berubah Usai Cerai, Aming Stres

Aming harus mengeluarkan banyak uang untuk iddah dan mut'ah buat Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan kehidupan Aming selepas bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Bintang film Doa yang Mengancam itu mengalami stres karena harus memulai kehidupan baru.

"Ya, stres-lah. Ada perubahan dalam hidupnya," ucap pengacara Aming, Devy Waluyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oleh karena itu, Devy memaklumi sikap Aming yang sempat merasa terbebani membiayai Evelyn. Apalagi, Aming harus keluar banyak uang karena memberikan nafkah iddah dan mut'ah selepas bercerai. Setidaknya, Aming wajib menafkahi Evelyn Rp8 juta selama tiga bulan ditambah hadiah apartemen.

"Aming enggak pernah tegur Evelyn, cuma mungkin mood-nya lagi enggak bagus. Itu (omongan Aming soal nafkahi Evelyn) rasa kekesalan dia aja," ujar Devy Waluyo.

Selain itu, Aming turut merasa senang ketika tahu Evelyn sudah kembali aktif di dunia entertainment. "Dia (Evelyn) juga pengin ada kegiatan pastinya, alhamdulillah Evelyn bisa menghidupi dirinya sendiri. Jadi Aming enggak pusing," kata Devy. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.