Sukses

Cetakan Tangan Joe Taslim Terpampang di Korea Selatan

Nama Joe Taslim bersanding dengan sejumlah selebritas K-Pop.

Liputan6.com, Seoul - Kiprah Joe Taslim di kancah internasional tampaknya kian cemerlang. Setelah sukses membintangi film Hollywood, saat ini Joe Taslim tengah terlibat dalam produksi film asal Korea Selatan bertajuk Swordsman (Geom-Gaek).

 Joe Taslim

Meski film Swordsman tersebut baru akan tayang di awal tahun 2018 mendatang, sosok Joe Taslim rupanya sudah memiliki tempat tersendiri di dunia hiburan Korea Selatan.

Buktinya, cetakan tangan Joe Taslim terpampang di Star Park, Seoul sejak 2016 lalu. Namanya bersanding dengan sejumlah selebritas K-Pop seperti Kim Woo Bin, Song Il Kook, Yong Hwa CNBLUE dan masih banyak lainnya.

Keberadaan cetakan telapak tangan Joe Taslim itu diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram @shinta.dewi. "Ikut senang sekaligus bangga saat lihat handprint ko @joe_taslim ... Very proud of you... Terus berkarya ko... God bless you always..." tulisnya di keterangan foto.

 Cetakan tangan Joe Taslim di Star Park, Seoul, Korea Selatan.

Tak lama kemudian, foto tersebut diunggah kembali oleh Joe Taslim di akun Instagram pribadinya. "Hey terima kasih, tangan yang lucu, cetakan tangan pertamaku aku rasa, terima kasih MBC," ujar bintang film The Raid: Redemption itu yang langsung disambut pujian dari para netizen.

"Hebat....Hebat...Hebat....tingkatkan terus mas joe,untuk menjadi artis internasional dan membawa nama baik indonesia,kami semua selalu mendukungmu @joe_taslimm" puji @adila_dwi_agustien.

"so proud of ya koko @joe_taslim. Bangga, bangga, bangga!!!! maju terus," sahut @i030415.

 Aktor Joe Taslim. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Sementara itu Joe Taslim sendiri sekarang masih berada di Korea Selatan untuk menyelesaikan rangkaian proses syuting Swordsman. Dalam film garapan sutradara Choi Jae Hoon ini, Joe akan berperan sebagai Gurutai.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.