Sukses

Patung Lilin Beyonce Tak Mirip Aslinya, Penggemar Naik Pitam

Liputan6.com, Los Angeles - Patung lilin Beyonce versi terbaru rilis di museum Madame Tussauds New York, baru-baru ini. Sayangnya, hal itu ditanggapi sinis oleh para penggemar setia sang diva yang disebut dengan Beyhive.

 Beyoncé adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika.

Bukan tanpa alasan, para penggemar menganggap patung lilin tersebut tidak mirip dengan wujud asli Beyonce. Hingga kini, media sosial Twitter ramai menanggapi foto patung lilin Beyonce yang telah viral sejak dirilis.

Protes para penggemar tersebut membahas bentuk dan ekspresi wajah pada patung, hingga menuduh Madame Tussauds menaruh terlalu banyak pewarna putih di sekujur patung lilin. Tak sedikit pula yang menganggap patung lilin itu lebih mirip selebritas lain.

"Aku rasa ini merupakan patung lilin Beyonce paling menjijikan, dan sangat tidak sopan," ujar seorang penggemar.

"Hello, @MadameTussauds! Aku hanya meminta kau memberitahuku, ini siapa? Apakah ini... Haylie Duff?" tulis @iSmashFizzle.

"Aku kira itu Lindsay Lohan saat pertama kali melihat," sahut @jananamirah.

"Uh, patung lilin Beyonce tampak seperti Christina Aguilera," ungkap @joannachadwick.

 

Kekesalan para penggemar menjadi-jadi ketika membandingkan patung lilin Beyonce dengan Kylie Jenner yang dirilis bersamaan. Pasalnya, patung lilin Kylie Jenner tampak serupa dengan sosok aslinya. Pihak Madame Tussauds lantas dianggap menaruh perhatian lebih terhadap Kylie Jenner dibandingkan dengan Beyonce.

Menanggapi kontroversi soal hal itu, Madame Tussauds merilis pernyataan resmi pada E! News. "Pencahayaan akibat teknik fotografi bisa saja membuat keliru interpretasi warna yang ada pada lilin," begitu kutipan pernyataan tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini.