Sukses

Promosi Film, Song Joong Ki Malah Umbar Cinta untuk Song Hye Kyo

Song Joong Ki tak takut menunjukkan rasa cinta untuk Song Hye Kyo di depan publik.

Liputan6.com, Seoul - Dalam acara konferensi pers film Battleship Island, Song Joong Ki mengaku bangga dengan Song Hye Kyo. Pasalnya, beberapa waktu lalu Song Hye Kyo menolak tawaran iklan dari salah satu perusahaan Jepang.

Menurut kabar, Song Hye Kyo menolak tawaran tersebut lantaran perusahaan itu memiliki hubungan dengan kerja paksa di pulau Hashima.

"Aku mengetahui ada seorang aktris yang menolak tawaran iklan dari perusahaan yang memiliki hubungan dengan pulau Hashima dan aku bangga mendengarnya," jelas aktor kelahiran Daejon itu, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (20/7/2017).

"Aku pun akan melakukan hal yang sama jika itu tawaran itu datang ke aku. Dan aktris yang menolak itu adalah orang yang saat ini aku cintai," lanjut Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Twitter)

Film Battleship Island bercerita tentang penderitaan rakyat Korea Selatan di masa pendudukan Jepang yang dipaksa menjadi buruh pertambangan di Pulau Hashima.

Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki, So Ji Sub dan Hwang Jung Min ini, akan mulai ditayangkan di Korea Selatan pada 28 Juli 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.