Sukses

Adaa Khan Ungkap Kesannya Sukses Bintangi Serial Naagin

Adaa Khan bangga disamakan dengan artis senior Bollywood, Sridevi.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Naagin 2 yang kini tengah ditayangkan Indosiar, baru saja berakhir di negara asalnya, tepatnya pada 25 Juni 2017 lalu. Kisah siluman ular betina ini akan dilanjutkan ke musim ketiganya dengan kembali menggandeng sang bintang utama, Mouni Roy.

Adaa Khan, pemeran Shesha di Naagin atau Ruchika di Naagin 2, baru-baru ini mengungkapkan kesannya usai bintangi serial tersebut. Dilansir dari situs Hindustan Times, Adaa mengatakan ia sangat menikmati perannya.

Adaa Khan (Instagram Adaa Khan)

"Respons atas Naagin dan Naagin 2 membuat kami percaya diri. Penonton menyukai peranku sebagai Sesha, itu membuatku bahagia. Aku menikmati saat memainkan karakter itu, karena ia punya banyak sisi. Aku merasa serial ini jadi titik balik dalam karierku," ujar Adaa Khan.

Tak hanya karena Naagin jadi serialnya yang paling hits saja yang membuat gadis bermata tajam ini senang. Adaa juga bangga, karena penampilannya dibandingkan dengan aktris senior Sridevi di film asli, Nagina (1986), dengan komentar positif.

"Aku dipuji atas penampilanku di serial itu. Tapi pujian terbaik adalah ketika orang-orang bilang aku terlihat seperti Sridevi. Aku fans beratnya, jadi mendapat pujian seperti itu membuaku merasa sangat istimewa," tuturnya.

Sumber: IMDb

Selain kesan atas perannya, Adaa Khan juga mengungkapkan rasa rindunya pada para pemain usai berakhirnya Naagin 2. "Bekerja dengan Mouni (Roy) dan Sudha Chandran sangatlah luar biasa. Kami dulu bersenang-senang di lokasi syuting dan aku sekarang kangen akan hal itu. Aku merasa Naagin adalah sebuah serial di mana semua orang bekerja keras dan itu yang membuat serialnya sukses," kata Adaa Khan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.