Sukses

Memukau di Film Real, Sulli Temukan Kedamaian di Dunia Akting

Liputan6.com, Seoul - Sulli, mantan personel f(x), memutuskan aktif di dunia akting. Setelah hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, Sulli disebut-sebut memilah-milih proyek drama atau film yang diperankannya.

Pilihan pun jatuh untuk film Real yang juga dimainkan oleh Kim Soo Hyun. Dalam film itu, Sulli juga mengejutkan publik dengan keberaniannya tampil bugil di depan kamera. Meski begitu, akting Sulli mendapatkan pujian dari banyak orang.

Sulli (Etude House)

Setelah tampil memukau di Real, Sulli pun dikabarkan menemukan kedamaian di dunia akting. Dalam wawancara dengan sebuah majalah fashion, Sulli menyebutkan semua perasaannya menjadi seorang aktris.

"Sebelumnya, aku berpikir aku tidak akan pernah bisa menjadi seorang artis seumur hidupku. Aku merasa tempat ini tidak menerimaku. Aku tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik," sebut Sulli, diwartakan Nate, Senin (17/3/2017).

"Namun pandangan itu berubah. Aku merasa aku bisa berada di sini. Ini tempat untukku juga. Aku lebih merasa percaya diri. Aku juga puas dengan pencapaianku. Kini, aku lebih bertanggung jawab dengan pekerjaanku," Sulli menambahkan.

Sebelumnya, Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya saat itu, Red Light, yang rilis 2014 silam. Tak lama, Sulli hengkang dari f(x) pada 2015, membuat bingung penggemarnya.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment, akhirnya buka suara alasan Sulli keluar dari girl band yang membesarkan namanya karena ingin fokus berakting. Sulli memang sempat sukses berakting di drama To the Beautiful You (2012), diperankannya bersama Minho SHINee.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Loading