Sukses

Kerja Keras Ben Affleck Tak Dipakai di Film Terbaru Batman

Sutradara film terbaru Batman memutuskan untuk mengorbankan skenario karya Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses pengembangan film terbaru Batman yang rencananya akan diberi judul The Batman, ternyata diwarnai oleh sebuah pengorbanan. Diutarakan sendiri oleh sutradara Matt Reeves bahwa ia sama sekali tak menggunakan skenario yang ditulis Ben Affleck dan Geoff Johns.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (13/7/2017), keputusan tersebut disampaikan sendiri oleh sutradara film baru Batman tersebut dalam sebuah sesi wawancara di Happy Sad Confused, program podcast (acara dalam format streaming audio digital) yang diadakan oleh MTV.

Aktor Andy Serkis dan sutradara Matt Reeves membongkar sekelumit kisah Planet of the Apes 3.

Saat ditanya mengenai masih digunakannya skenario awal yang dibuat Ben Affleck, sutradara War for the Planet of the Apes itu hanya menjawabnya dengan, "Tidak." Matt Reeves pun menjelaskan lebih lanjut, "Ini adalah cerita baru. Dimulai lagi secara baru. Saya sangat senang. Saya pikir ini akan sangat keren."

Sineas 51 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya berfokus pada War for the Planet of the Apes setelah menandatangani kontrak untuk mengarahkan The Batman, sekaligus menggantikan posisi Ben Affleck di bangku sutradara.

Ben Affleck mulai mencari kesibukan setelah serius bercerai dari sang istri, Jennifer Garner.

Sehingga, Matt Reeves masih belum bisa memberikan rincian lebih lanjut mengenai kisah maupun konsep The Batman hingga saat ini. Ia juga menepis rumor mengenai keterlibatan Josh Gad sebagai Penguin dan benar-benar baru mulai berfokus pada The Batman usai War for the Planet of the Apes ditayangkan.

Matt Reeves sendiri mengakui bahwa karakter Caesar dalam War for the Planet of the Apes (tayang di Indonesia 26 Juni 2017) menginspirasinya untuk membentuk watak Bruce Wayne di film Batman terbarunya nanti. Batman sendiri akan beraksi bersama Wonder Woman, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Superman dalam Justice League pada 17 November 2017 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.