Sukses

Halo Selebriti Rayakan Hari Jadi ke-11

Program <i>infotainment Halo Selebriti</i> merayakan hari jadi yang ke-11 tahun di The Brew House, Senayan City, Jakarta. Sejumlah artis hadir dan mendapat penghargaan dari Halo Selebriti.

Liputan6.com, Jakarta: Program infotainment Halo Selebriti yang tayang Senin hingga Kamis di stasiun televisi swasta Tanah Air SCTV, Senin (18/10) malam merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun. Dengan menggelar acara syukuran di The Brew House, Senayan City, Jakarta, nampak sejumlah artis di pesta perayaan tersebut. Di antaranya, Rossa, Irfan Hakim, Sheza Idris, Asty Ananta, Angel Elga, Eddies Adelia, Vina Panduwinata, Roy Marten, Dwi Yan, Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuady, dan masih banyak lagi.

Acara dimulai dengan berdoa bersama. Kemudian dilanjutkan penampilan band pengisi, yakni Dua Racun, Amor, Kingkong, Gretha, hingga pedangdut Syaiful Jamil yang membawakan tembang anyar bertajuk Tahu Sama Tahu. Acara tersebut dipandu oleh dua host Halo Selebriti yang cantik, yakni Natasha Desiree dan Virnie Ismail. Program Halo Selebriti sendiri merayakan hari jadi ke-11 tahun tepat pada 11 Oktober, namun baru digelar pestanya.

Mengenai hari jadinya yang ke-11 tahun ini, Produser Halo Selebriti mengaku amat bersyukur. "Semoga bisa menjadi program yang terbaik di negri ini," katanya di The Brew House, Senin malam.

Tak ketinggalan, para artis juga memberikan komentar terkait tayangan yang dinilai ikut membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. "Hebat banget udah 11 tahun. Halo Selebriti itu adalah infotainment nomer satu dan rekan gue, yang nggak bisa dipisahkan, sebab keduanya ada simbiosis mutualisme," kata Irfan Hakim.

Senada dengan yang disampaikan Irfan Hakim, penyanyi Angel Elga juga ikut berpendapat. "Halo Selebriti adalah tayangan infotainment yang menarik, nggak sembarangan memberitakan, soalnya aku di sini langganan Halo Selebriti yang banyak mengangkat sisi positif si artis," kata pemeran di film Rintihan Kuntilanak Perawan itu.

Tak ketinggalan, dua mantan presenter Halo Selebriti, yakni Mona Ratuliu dan Delia Ecoutez. "Seru banget kerja di sini. Soalnya kekeluargaan, jadi nyaman," kata Delia. 

Perayaan tersebut tak hanya sekadar berpesta dan bersyukur, tapi juga berbagi penghargaan untuk para artis yang menjadi favorit pemirsa dan yang berulang tahun Oktober. Mereka yang memperoleh penghargaan di antaranya, Rossa yang menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni penyanyi terfavorit pilihan pemirsa dan penyanyi yang berulang tahun Oktober. Kemudian Irfan Hakim, Sheza Idris, dan Syaiful Jamil, yang memperoleh penghargaan karena berulang tahun di Oktober dan sebagai artis  yang digemari pemirsa Halo Selebriti.(BJK/SHA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.