Sukses

Khairil Anwar Bantah Menikah untuk Memanfaatkan Muzdalifah

Khairil Anwar menegaskan ia menikahi Muzdalifah bukan untuk memanfaatkan harta istrinya tersebut

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga pasangan Muzdalifah dan suaminya, Khairil Anwar, masih saja panas. Muzdalifah akhirnya resmi menggugat cerai sang suami pada Jumat, 7 Juli 2017 ke Pengadilan Agama Tangerang.

Sebelum menikah, santer diberitakan bahwa Khairil Anwar tengah terlilit utang dengan berbagai pihak. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa ia menikahi janda lima anak itu hanya untuk memanfaatkan kekayaan Muzdalifah saja.

Soal spekulasi yang beredar di masyarakat, Khairil Anwar langsung membantahnya. Hal itu ia sampaikan kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon.

"Kalau saya sih begini pada prinsipnya. Yang pertama, tujuan kita menikah itu apa, bukan masalah materi, bukan masalah lain-lain, kan? Tujuannya kan kebahagiaan," kata suami Muzdalifah ini pada Senin (10/7/2017).

Namun, seiring makin berembusnya kasus utang Khairil Anwar, hal tersebut pulalah yang diduga menjadi alasan mengapa akhirnya mantan istri Nassar KDI itu menggugat cerai sang suami.

Meski begitu, pria asal Makassar itu menegaskan akan menyerahkan semua keputusan kepada Muzdalifah.

"Tetapi kalau ada (masalah) di luar ini ya saya serahkan juga kepada Beliau, kan. Kalau mau apa keputusannya ya saya ikutin. Apa yang terbaik saja buat dia," kata Khairil Anwar.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga  tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.