Sukses

Tampil Berempat, Lee Teuk Super Junior Unggah Pesan Menyentuh

Setelah dua tahun tak pernah tampil bersama, Super Junior akhirnya kembali menghibur para ELF.

Liputan6.com, Seoul Setelah dua tahun tak pernah tampil bersama, Super Junior akhirnya kembali menghibur para ELF—sebutan untuk penggemar Super Junior—dalam acara konser SM Town.

Berbeda dengan biasanya, malam itu Super Junior hanya tampil dengan empat personel, yaitu Heechul, Leeteuk, Yesung, dan Shindong. Pasalnya, beberapa personel Super Junior saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sementara dua personel lainnya absen karena tengah bermasalah. Sungmin dilarang tampil oleh penggemar karena dianggap telah mengkhianati ELF karena menikah. Kangin sendiri dilarang tampil lantaran terlalu banyak membuat skandal yang dianggap merugikan personel Super Junior.

Foto : Instagram

 

Melalui akun Instagramnya, Leeteuk Super Junior mencurahkan perasaannya setelah tampil berempat di panggung SM Town keenam itu. Dalam unggahan pertama, Leeteuk mengunggah fotonya bersama Donghae yang malam itu juga hadir.

#SJ..Aku cinta kalian semua,” tulis penyanyi 34 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (9/7/2017).

Tak lama kemudian, Leeteuk mengunggah foto saat ia tampil berempat di panggung SM Town Seoul itu. Usai menyanyikan lagu medley, para personel Super Junior memang sempat banjir air mata. 

“Nyatanya waktu telah berlalu…ini adalah sesuatu yang indah tetapi menyedihkan. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah kuat menanggung semua ini. Kami akan segera kembali,” tulis leader Super Junior ini di foto kedua yang ia unggah di hari yang sama itu.

Tak lama kemudian, Leeteuk kembali mengunggah foto yang memperlihatkan semua penonton yang membawa light stick Super Junior berwarna biru sapphire atau biasa disebut sebagai 'Shappire Blue Ocean' itu.

“Aku bukalah satu-satunya orang yang dapat mengorbankan diriku untuk Super Junior. Di sana masih banyak orang yang mau merelakan hidupnya untuk itu. Penggemar kami dan juga semua kru yang ada bersama kami, dan semua yang sudah memberikan dukungan moral, termasuk Young Joong (nama salah satu manajer Super Junior). Aku sangat bersyukur dan berterima kasih, serta cinta kalian,” jelasnya.

Publik menganggap bahwa pesan itu disampaikan Leeteuk sebagai ungkapan hatinya mengenai konflik yang sedang dialami oleh Super Junior.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.