Sukses

Donny Kesuma Pilih Keluar Negeri Ketimbang Hadiri Sidang Cerai

Sidang beragendakan mediasi ini kembali ditunda lantaran Donny Kesuma mangkir sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali digelar Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017). Sidang beragendakan mediasi ini kembali ditunda lantaran Donny Kesuma mangkir sidang.

"Ini agendanya mediasi. Jadi kami harus dengar langsung dari tergugat dan penggugat," kata majelis hakim seraya bertanya kepada pengacara Donny Kesuma, Franky.

Franky pun menjelaskan bahwa kliennya memang berhalangan hadir karena urusan pekerjaan. Saat ini Donny Kesuma sedang berada di Bangkok, Thailand, sehingga Franky meminta majelis hakim untuk menundanya hingga dua pekan ke depan.

"Baik majelis hakim. Tergugat ada tugas, kemungkinan baru bisa hadir dua minggu ke depan. Beliau sedang ada acara (kerja) di Bangkok," ungkap Franky.
‎
Hal itu pun disesalkan oleh pihak Yuni Indriyati. Apalagi, ini sudah kali kedua Donny Kesuma mangkir sidang. Oleh karena itu, pihaknya berharap Donny Kesuma dapat hadir dalam sidang berikutnya pada 24 Juli 2017 mendatang.


‎
"Sidang ditunda karena Mas Donny tidak hadir. Karena pelaporan hasil mediasi itu yang bersangkutan harus hadir, kami harapkan 24 Juli nanti beliau bisa hadir supaya jelas permasalahannya," ujar pengacara Yuni, Rury Arief Rianto.
‎
Sementara itu, Yuni mengaku tak tahu jika sang suami sedang tidak berada di Indonesia. "Saya tidak tahu sama sekali schedule beliau. Dan saya tidak dikasih tahu, terakhir ketemu pas sidang mediasi 12 Juni 2017," ucap Yuni Indriyati. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.