Sukses

Masalah Keuangan, Artis Senior Korea Bunuh Diri

Akibat masalah keuangan, artis senior Korea Selatan ini memutuskan bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan memang tampak glamor dan menyilaukan. Namun beberapa fakta tragis juga berada di baliknya. Salah satunya, artis negeri ginseng yang dikabarkan bunuh diri.

Dari berbagai sumber, kasus bunuh diri di Korea Selatan memang sangat tinggi. Mereka percaya, setelah meninggal dunia, akan ke tempat yang lebih baik atau terlahir dengan hidup yang lebih menyenangkan.

Beberapa dari mereka dilaporkan mengalami depresi akibat persaingan yang sangat ketat. Selain itu, ada juga yang memutuskan mengakhiri hidupnya karena masalah pribadi hingga keuangan.

Hal itu yang menimpa artis senior Cho Geum San, 5 Juli 2017. Cho Geum San ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di Pulau Daebu oleh wisatawan. Sang wisatawan melihat keanehan di mobil yang terparkir, diwartakan Soompi, Senin (3/7/2017).

Saat melihat ke dalam mobil, Cho Geum San yang sudah tak bernyawa. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Laporan menyebutkan, Cho Geum San memilih mengakhiri hidupnya di dalam mobilnya. Cho Geum San meninggal dunia akibat pembakaran dari mobilnya.

Cho Geum San tak meninggalkan surat bunuh diri. Cho Geum San diduga melakukan bunuh diri akibat masalah ekonomi yang membelit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.