Sukses

Tak Ingin Putus, Pamela Bowie Lakukan Ini pada Pacar Baru

Berkaca dari kisah cintanya dengan Joshua Suherman yang kandas, Pamela Bowie kini menerapkan hubungan dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Bowie terlibat film terbaru berjudul Mars Met Venus. Dari film ini ia mendapat pelajaran penting tentang membina sebuah hubungan di kehidupan aslinya, terutama soal komunikasi.

Berkaca dari kisah cintanya dengan Joshua Suherman yang kandas, Pamela Bowie kini menerapkan hubungan dengan komunikasi yang lebih sehat dengan pacar barunya, Rubin Danny. Ya. Ia sadar betul, komunikasi yang baik adalah kunci keutuhan hubungan.

Pamela Bowie, Pemeran Keiko Dalam Adaptasi 'WINTER IN TOKYO' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Berharapnya sih film ini bisa dijadikan pelajaran terhadap teman-teman yang mungkin butuh pencerahan terhadap relationship masing-masing," kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com, di kantor redaksi Bintang, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Aktris muda ini mengaku bahwa sebenarnya ia adalah tipe wanita yang cenderung tertutup. Namun perlahan hal tersebut sudah mulai ia ubah.

"Iya, segala sesuatu harus diomongin, jangan dipendam. Sebenarnya gue juga tipikal cewek yang suka dipendam sih, jadi dalam film ini jadi tahu kalau itu enggak bagus juga," Pamela Bowie menjelaskan.

"Setelah putus belum ketemu. Setahun lebih 3 atau 4 bulan lah jadiannya," ujar Pamela Bowie yang masih berkomunikasi baik seperti saat masih berteman selama SMA. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ia melanjutkan, "Kalau emosi ya ngomong, daripada dipendam tahunya masih kesal, nanti jadi gede lagi masalahnya. Yang penting relationship harus terbuka dari awal. Kalau ada apa ya diceritain aja. Gue sudah berasa jujur atau belum."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.