Sukses

Ke Kantor Duta Besar, Ayu Ting Ting Berpenampilan Tak Pantas

Ayu Ting Ting berpose bersama Dubes Tantowi Yahya saat berlibur di New Zealand.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela liburan panjangnya di Selandia Baru, Ayu Ting Ting menyempatkan diri mampir ke kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia. Di sana, pedangdut itu bertemu Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

Momen tersebut dibagikan Ayu Ting Ting melalui laman utama Instagram pribadinya, Kamis (6/7/2017). Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting, sang adik, dan sepupunya berpose bersama Tantowi Yahya yang juga dikenal sebagai penyanyi dan mantan anggota DPR RI.

 Ayu Ting Ting saat liburan ke Selandia Baru (Instagram/@ayutingting92)

Seperti biasa, ada saja hal yang membuat Ayu Ting Ting dikritik pedas oleh publik. Kali ini, sebabnya sepele, warganet menganggap pakaian yang dikenakan sang artis dan dua orang terdekatnya itu tak pantas.

"Aduh nih di kedutaan indonesia loh . Ketemu orang penting kedutaan indonesia di luar negeri kok gak menghargai banget tuh bajunya . Gak sopan mbk ayy," tulis @abigaildeareza.

"Saltum saltum saltum. Pake batik kan bisa. Masa pak tantowi pake jas. Ini cuma kaosaan.. Haduuhhh," sahut @permataniashop.

"Asli ga pantes bgt pakaiannya ketemu Dubes," ungkap @fitria_hardiyanto.

Pakaian Ayu Ting Ting dan dua saudaranya itu memang tampak santai. Ketiganya mengenakan atasan yang menutupi paha mereka dan dipadukan dengan legging hitam kasual. 

 

Melalui keterangan foto, Ayu Ting Ting mengungkap kebahagiaannya bertemu Tantowi Yahya. "Seneng bgt ketemu Bapak satu ini, Bapak Duta Besar Indonesia untuk New Zealand. Bapak Tantowi Yahya.....makasih byk pak udh baik bgt sama kita disini..... Proud of u pak," tulis Ayu Ting Ting.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.