Sukses

Umur 49 Tahun, Celine Dion Tampil Bugil

Celine Dion tak mengenakan busana apa pun dalam pemotretan Vogue, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Diva asal Kanada, Celine Dion tampil tanpa benang sehelai pun dalam pemotretan yang dilakukan Vogue, baru-baru ini. Foto tersebut diambil di sela-sela pergantian kostum yang dilakukan Celine Dion saat menggelar konser.

 sumber foto: Billboard

Melalui Instagram resmi majalah Vogue, Selasa (4/7/2017), foto tersebut dipublikasikan ke 16,4 juta pengikut akun tersebut. Celine Dion tampak duduk di sebuah kursi sambil menyilangkan kaki, sedangkan tangannya menutupi sebagian wajahnya.

"Ini adalah gambaran ketika Celine Dion mengganti kostumnya selama pertunjukan berlangsung: selama lima tahun terakhir, ia mengenakan berbagai macam kostum yang didesain secara eksklusif untuk pertunjukannya sendiri," begitu keterangan foto tersebut.

Vogue juga menceritakan latar belakang pembuatan kostum konser Celine Dion, tahap fitting, hingga dikenakan di depan ribuan penggemarnya. Ternyata, Celine Dion paling suka desain gaun yang sederhana dan mewah.

 

Foto langka tersebut langsung mendapat tanggapan positif dari publik. Selain disukai oleh lebih dari 116 ribu pengguna Instagram, ribuan komentar positif juga membanjiri foto Celine Dion itu.

"Kecantikan yang nyata. Talenta dan pekerjaan yang nyata. Apa yang tak bisa dicintai dari sosok ini," ujar pemilik akun @_.kayah._.

"Sangat bangga padamu sayang," sahut @gypsy42279.

"Unggahan yang sangat menarik. Dia adalah diva dan artikelnya sangat jujur. Ini merupakan sebuah pengakuan atas hasil kerja keras, talenta, dan etika. Hormat untukmu, Bu!" ungkap @lavex.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.